Carly Schwartz adalah The Huffington Post Wakil Nasional Editor. Ini dia Panduan GPS pada cara favorit untuk hidup di saat ini.
Untuk 24 menit euforia setiap pagi dan setiap malam, aku bisa terbang.
Dalam solidaritas hipster dengan fixie- saya naik tetangga, saya membuat perjalanan sehari-hari saya dari rumah saya di Brooklyn ke kantor HuffPost di East Village dengan sepeda. Meluncur melewati anjing-pejalan kaki dan anak-anak sekolah dasar di blok saya, ahli tenun sekitar pengiriman van dan taksi up First Avenue, berkeringat pada lereng yang stabil dari Jembatan Williamsburg dan kemudian menikmatinya di angin di wajah saya akan ke sisi lain, aku tak terkalahkan. 
wahana harian saya adalah bentuk saya meditasi beberapa kegiatan fisik lainnya memaksa saya untuk jadi sepenuhnya merangkul hadir dan mempertimbangkan lingkungan saya. Jika aku merasa sedih atau marah, aku mengayuh sampai kota mengaburkan masa lalu saya dan semua bisa saya rasakan adalah trotoar. Jika aku sudah dalam suasana hati yang baik, lima menit di sepeda saya dan saya mungkin juga menjadi superhero. Setidaknya, setiap hari saya tiba ke dan dari tempat kerja lebih segar dan bersyukur atas apa yang tubuh saya dapat mencapai.
Kuda sepanjang Sungai Hudson adalah salah satu kenikmatan terbesar dalam hidup.kendarasepeda - visit this link in case you need more informations.
para ahli yang cepat untuk mempromosikan manfaat kesehatan dari bersepeda. Hal ini meningkatkan energi dan perkelahian kelelahan, itu lembut pada sendi daripada berjalan atau berlari, dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung dan itu salah satu yang paling efektif tubuh penuh latihan Anda dapat terlibat dalam. (Mengingat kebencian saya untuk kebanyakan bentuk olahraga, titik terakhir sangat menarik.) Dan sementara hambatan masuk rendah cukup banyak semua yang perlu Anda ketahui untuk memulai bersepeda adalah bagaimana naik sepeda sendiri orang sering bertanya kepada saya apakah saya memiliki tips untuk pengendara sepeda motor pemula.
Berikut, beberapa hal yang telah saya pelajari sepanjang jalan yang membantu membuat untuk naik lebih aman dan lebih menyenangkan.
Ikuti aturan jalan. Rem di lampu kuning, berhenti untuk pejalan kaki dan menjaga jarak yang solid dari mobil. Pengendara sepeda yang mendorong batas terbang melalui tanda berhenti, Tailgating, berteriak pada mobil tidak hanya memberikan bikers rap buruk, tapi menggoda nasib. Seorang pengendara sepeda adalah daging, tulang, tendon dan kulit terhadap dua ton, "Timothy Egan mencatat agak tdk di New York Times. Apa yang akan menjadi fender-penyok, memo atau sikat antara mobil bisa berakibat fatal bagi pengendara sepeda. "Saya pikir itu setiap kali teman-teman saya menggoda saya untuk menjadi sedikit pengecut sepeda.
Abaikan orang yang Anda tidak perlu helm "rumor. Seorang ahli bedah saraf Inggris baru-baru ini menjadi berita utama ketika ia mengklaim bahwa memakai helm sepeda sebenarnya lebih berbahaya daripada bepergian tanpa satu, tetapi penelitian terbaru menunjukkan sebaliknya. Sebuah 98 persen penuh komuter sepeda memiliki helm, sehingga Anda akan berada di perusahaan yang baik, pula.
Light up malam.lampu blinky adalah teman terbaik Anda ketika gelap atau mendung. Hanya jangan lupa untuk membawa mereka off ketika Anda mengunci sepeda Anda up, karena mereka item mudah bagi pencuri untuk saku.
Jaga udara mengalir. Naik dengan ban yang kurang penuh seperti mencoba es skate di sepatu. Itu mungkin, tapi itu jauh lebih menyenangkan. Berinvestasi dalam pompa yang baik dan pastikan untuk belajar di mana yang terbaik lingkungan toko sepeda begitu Anda dapat mengisi dalam keadaan darurat.
Membuat daftar putar. Hukum terhadap naik dengan headphone bervariasi dari negara ke negara, dan itu tidak pernah halal untuk mendengarkan musik di lebih dari satu telinga. Tapi berkeliling untuk soundtrack bisa menjadi perasaan yang luar biasa, jadi pertimbangkan membeli speaker nirkabel Anda dapat me-mount pada frame Anda. Kemudian menyusun daftar lagu favorit Anda dan bersiap-siap untuk merasa seperti Anda dapat menaklukkan dunia.
Williamsburg Bridge adalah komuter latihan utama.
Tahu hak Anda. Jika Anda akhirnya masuk ke tabrakan, tinggal di tempat kejadian sampai polisi datang, dan pastikan Anda memberikan mereka sebuah laporan yang akurat dari insiden tersebut. Pengendara sepeda terlalu sering dimanfaatkan dalam situasi yang buruk, terutama jika luka mereka tidak jelas segera setelah kecelakaan.
Cari beberapa teman. Sebagai katarsis karena dapat untuk sepeda saja, zipping jalan dalam kelompok besar adalah pengalaman sama memuaskan. Kebanyakan kota memiliki sumber daya yang cukup untuk komunitas bersepeda yang menjalankan keseluruhan dari lokakarya pemeliharaan sepeda untuk diselenggarakan hari perjalanan, memberikan kesempatan kepada kedua membuat koneksi dan menjelajahi tempat-tempat Anda mungkin telah dinyatakan tidak pernah mendengar tentang.
Ini GPS Gratis adalah bagian dari serangkaian posting dirancang untuk membawa Anda kembali ke keseimbangan ketika Anda merasa tentunya.
GPS Guides adalah cara kami menunjukkan apa yang telah lega stres orang lain dengan harapan bahwa Anda akan dapat untuk mengidentifikasi solusi yang bekerja untuk Anda. Kita semua telah de-menekankan senjata rahasia "yang kita tarik keluar pada saat ketegangan atau kecemasan, apakah mereka menjadi foto yang santai kita atau membuat kita tersenyum, lagu-lagu yang membawa kita kembali ke hati kita, mengutip atau puisi yang menciptakan perasaan harmoni atau latihan meditasi yang membantu kita menemukan rasa hening dan tenang. This link http://kendarasepeda.blogspot.com/ might be a good solution for you. Kami menyarankan Anda untuk mengunjungi Guides GPS kami yang lain di sini, dan berbagi dengan kami tips pribadi Anda sendiri untuk menemukan kedamaian, keseimbangan dan ketenangan.
0 comments:
Post a Comment